Pilihan Sajian Lengkap di Skypool Barbeque Claro

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Makassar dikenal sebagai surganya kuliner.Beragam suasana yang berbeda dengan menu makanannya yang unik menjadi daya tarik. 

Tak salah, beberapa bulan belakangan keramaian dan kemacetan sudah menjadi pemandangan biasa. Namun, bagi kalian yang tertarik merasakan sensasi lengkap dan tak mau ngantri atau bermacet ria di jalanan, SkyPool Barbeque Claro bisa menjadi pilihan.

"Kami ingin menawarkan sesuatu yang berbeda bagi pelanggan dengan konsep berbeda dan makan malam yang identik dan menjadi menu andalan hotel kami yakni Skypool BBQ,Ujar Ricwan Wahyudi, Marcom Manager Hotel Claro Makassar.

Meski di area hotel, konsep Barbeque ala Claro Makassar dikemas menarik. Para penikmat kuliner bisa bereksperimen dengan menu makan yang ingin disantapnya. "Makanannya sudah kita siapkan, tetapi kalau tamu ingin makanan yang lebih fresh itu kita sediakan. Karena kita juga siapan bumbu dan alat bakarnya. Dan kenapa kita siapin yang sudah matang, takutnya tamu ingin menikmati barbeque dengan cepat, jadi kita siapkan yang sudah jadi,"Tambah Yudi.

Beragam menu bisa menjadi pilihan, mulai dari udang, beragam jenis ikan, ayam, dan daging.Tamu bisa pilih sesuai dengan kesenangan mereka, Jika mereka tidak suka kambing ada daging. Kalau mereka tidam suka daging ada ikan dan seafood dan juga dengan pilihan menu sosis, dan bumbu yang tak pedas. "Sensasi rasa barbeque night ini pun nyaman untuk pasangan yang membawa anak,"Tutur Yudi.

Untuk menambah kemeriahan acara ada juga sajian live music.

Jadi tunggu apalagi, bagi anda yang hendak berkunjung ke Kota Makassar wajib untuk menikmati sajian Skypool BBQ dengan konsep Taste of Asian yang didukung dengan beragam kuliner yang lezat.

Detail Harga :

Rp. 198.000/pax (personal)

Rp. 598.000/4 pax

Bundling Kamar Rp. 750.000/malam (free 1 Pax Skypool BBQ)

Inhouse Guest Disc. 20%

Dengan Kartu Kredit Mandiri Disc 30% + 20% Fiesta Point.

(R/Rajendra)