PHRI & IHGMA Sulsel Kirim Bantuan Buat Korban Gempa Sulteng

By Admin


nusakini.com-Makassar-Pengurus Persatuan Hotel dan Restoran Republik Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) mengirim bantuan ke Sulawesi Tengah (Sulteng).

Bantuan tersebut secara simbolis dilepas Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga dan Ketua IHGMA Sulsel, Junaedi Salam dan beberapa pengurus di depan Hotel Almadera Makassar, Kamis (17/10) lalu.

Dan diterima langsung oleh ketua PHRI Sulteng Fery Taula bertempat di swissbell Hotel, Palu Sabtu (20/10)

Anggiat Sinaga mengatakan, bantuan tersebut merupakan hasil donasi dari berbagai pengurus PHRI dan IHGMA Sulsel serta beberapa dari PHRI Jawa Barat yang menitip dana.

Adapun yang turut memberikan bantuan adalah PHRI Jawa Barat, IHGMA Lombok, IHGMA Bali, IHGMA Bogor dan IHGMA Jateng..

"Alhamdulillah, hari ini bantuan untuk korban di Sulawesi Tengah telah sampai. Bantuan ini dalam bentuk sembako yang merupakan kebutuhan mendesak para korban," tutur Anggiat Sinaga.

Beberapa Pengurus PHRI dan IHGMA Sulsel pun datang langsung untuk menyerahkan bantuan tersebut diantaranya Sekretaris PHRI Sulsel Nasrullah Karim, Joko Budi Wakil Ketua IHGMA Sulsel, Anggiat Sinaga Ketua PHRI Sulsel, Junaidi Salam Ketua IHGMA Sulsel, Makmur Nuh Kepala Bidang urusan antar lembaga PHRI/IHGMA Sulsel dan Arya pering Waketum BPP IHGMA

"Semoga bantuan ini bisa meringankan saudara-saudara kita yang ada di Sulawesi Tengah"ungkap Junaidi Salam.(rajendra)