PHRI Dukung Program Pariwisata Pemkab Bulukumba

By Admin

nusakini.com--Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Bulukumba terpilih periode 2018-2022, Andi Purnama Nurindah mendukung program pemerintah untuk menjadikan Bulukumba menjadi destinasi utama wisata Indonesia pada tahun 2019.  

"Saya siap mendukung program pemerintah dan siap untuk menciptakan persaingan yang sehat di dunia perhotelan dan pariwisata di Bulukumba," ujar Nurindah.

Selain itu, Nurindah mengharapkan adanya sinergi dari BPC PHRI dan Dinas Pariwisata Bulukumba dalam menyelenggarakan event berskala besar atau kecil "Meski pemerintah mempunyai kemauan yang besar ini harus di dukung dengan penjadwalan yang baik. Ini yang masih kurang. Semoga kedepannya lebih baik," papar Nurindah

Terkait kebijaksaan Pemkab yang membuka kesempatan berinvestasi di Bulukumba, Nurindah menilai hal ini sangat positif "Tentu dibutuhkan dana yang besar serta konsep yang tertata untuk menciptakan destinasi wisata yang bertaraf internasional. Peran investor sangat diperlukan di Bulukumba," tutup Nurindah. (rajendra)