Phinisi Point Makassar Gelar Jambore Pendidikan

By Admin

nusakini.com--Phinisi Point tak hentinya memanjakan pengunjung setianya. Di bulan ini, Phinisi Poin menggelar event bertajuk “ Jombore Phinisi Point”. Mengusung dua tema utama yakni Holy School dan Baby & Toys Fair, event ini akan digelar secara bertahap yakni 13 – 19 Juli 2018 dan 26-31 Juli 2018. 

Tema Holy School diambil dari kata Holiday dan School yang maknanya liburan dan sekolah. “Kalau tema Back To School sudah biasa. Jadi kami cari ide lain, yakni Holy School yang bermakna menghabiskan waktu liburan sembari menunggu waktu masuk sekolah di Phinisi Point,” kata General Manager Phinisi Point, Anggraini, Kamis (12/7).

Holy School yang digelar selama seminggu ini, akan berlangsung di Atrium London Phinisi Point, Jl Metro Tanjung Bunga No.2 Makassar. Menghadirkan berbagai kegiatan menarik yang fokus pada pemberdayaan dan pengembangan pendidikan di Kota Makassar, dalam event Holy School ini, Phinisi Point bekerjasama dengan Pusat Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Selatan dan Dinas Pendidikan Kota Makassar.

Sementara itu, Event Executive Phinisi Point, Andika Agung Prasetya mengatakan, event Holy School akan digelar dengan beragam konsep yang sasaran utamanya adalah siswa sekolah dasar. Di event ini nantinya ada Exhibition, Garden Reading, Band, Parade Back to School & Cosplay, Story Telling, Pemutaran Video, Dance, Fashion Show, dan beragam kegiatan menarik lainnya.

“Kami harapkan sekitar seribuan siswa bisa terlibat dalam event ini. Hingga saat ini sudah terdaftar sekitar tujuh ratusan siswa yang berasal dari berbagai sekolah dasar di Kota Makassar,” kata Dandi, sapaan akrab Andika Agung Prasetya.

Public Relation Phinisi Point, Wiwik Amaluddin mengharapkan, dengan berlangsungnya event ini pengunjung terus meningkat dan Phinisi Point bisa semakin dikenal masyarakat Kota Makassar.

“Untuk info lengkap seluruh event yang berlangsung, masyarakat kota Makassar bisa mengecek di Account Official Instagram Phinisi Point @PhinisiPoint. Ini sengaja kami maksimalkan, agar masyarakat Kota Makassar bisa lebih dekat dan mengenal Phinisi Point,” tutur Wiwik. (rilis/rajendra)