Phinisi Point Makassar Gelar Fast on Ramadhan

By Admin

nusakini.com--Bulan Suci Ramadhan telah memasuki pekan ke 3, Phinisi Point kembali mengadakan kegiatan untuk memanjakanpengunjungnya. Kali ini Phinisi Point menggelar Fast on Ramadhan yang merupakan salah satu event fashion. Event ini akan berlangsung pada 1-17 juni 2018 di UG Zona London & Hongkong Phinisi Point. 

Fast on Ramadhan akan diisi dengan tenant-tenant fashion, aksesoris, hingga kue lebaran. Tentunya banyak diskon yang akan diberikan untuk para pengunjung phinisi point. Fast on ramadhan nantinya akan menjadi tempat pilihan tepat untuk warga kota Makassar yang ingin mencari kebutuhan lebaran. Berbagai kegiatan menarik juga akan di hadirkan dalan event ini diantaranya lomba dai cilik, lomba fashion show muslim & muslimah cilik, kaligrafi competition, dan lomba karaoke lagu religi with de’sound.

Menurut General Manager Phinisi Point, Angraini, selama bulan ramadhan ini Phinisi Point akan memberikan banyak event-event menarik untuk para pengunjung. "Kami berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini dapat memanjakan dan memberi kesan yang berbeda untuk para pengunjung Phinisi Point," ujar Angraini.

Angraini menambahkan, Phinisi point akan menjadi pilihan yang tepat untuk para warga kota Makassar. "Karena di phinisi point ini pengunjung dapat belanja kebutuhan lebaran seperti pakaian, kue, ngabuburit, hingga melaksanakan sholat tarawih phinsi point menjadi pilihan yang tepat," terangnya.

Dilain pihak, Public Relations Phinisi Point, Indri menjelaskan, untuk rangkaian kegiatan fast on ramadhan seperti fashion show, dai cilik, kaligrafi competition dan lomba karaoke semua gratis tidak di pungut biaya. "Jadi yang ingin info lebih lanjut silahkan kunjungi akun social media Phinisi Point," papar Indri. (r/rajendra)