Phinisi Point Kini Memiliki Brand Ambassador

By Admin


nusakini.com-Makassar – Setahun mengepakkan sayap di Kota Makassar,  Phinisi Point akhirnya menghadirkan tampilan baru dengan mengusung brand ambassador sebagai penguat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat  Kota Makassar.  

Selama 3 bulan fokus mencari kandidat terbaik, Mall bertagline “Mal Gaul” ini, akhirnya berhasil mengumpulkan 40 peserta dari ratusan pendaftar Pipo Hunt 2018.  

“ Namun pada Grand Final semalam sudah di pilih 6 peserta pria dan 6 peserta wanita terbaik ,secara umum kami puas melihat mereka. Karena disini kita bukan mencari pemenang namun lebih melatih dan juga membina untuk sebagai bekal mereka setelah acara ini,” kata Ketua Panitia Penyelenggara Pipo Hunt 2018, Andi Arie Jalante. 

Olehnya, agar peserta terseleksi dengan baik dan sesuai harapan Phinisi Point sebagai penyelenggara kegiatan, maka dihadirkan 5 dewan juri yang ahli dibidangnya, seperti Ketua APPMI, Ida Noer Haris, Kepala Bidang TVRI Sulsel, Nurdiah Tama, Artis Ibukota, Maharani, Miss Indonesia Sulsel 2018, Fadila Septari, dan Coorporate HRM  Phinisi Hospitality Indonesia, Dito.  

Untuk kegiatan peserta Pipo Hunt sendiri, lanjut Arie, dimulai dengan kegiatan talent show yang berlangsung Kamis, 25 Oktober 2018. Kemudian dilanjutkan dengan presentasi dari pihak Phinisi Point di hari Jumat, 26  Oktober 2018.  

“ Tentu kami menilai secara detail ,penampilan fisik memang penting tapi ada hal lain juga yang hampir sama penting nya kita nilai ,” tambahnya.

Sementara itu, Marcomm & PR SPV Phinisi Point, Wiwik Amaluddin berharap, seluruh peserta yang terpilih nantinya bisa berkontribusi untuk Phinisi Point, baik dalam segi publikasi dan informasi, maupun menjaga citra  Phinisi Point di masyarakat luar, sebagaimana fungsi dan tugas utama seorang Brand Ambassador dalam  menjalankan tugas. 

“ Kami ingin menghasilkan Pipo Hunt yang tidak hanya dilihat dari fisik dan rupanya, tapi juga kemampuannya, serta etikanya. Sehingga kedepannya, mereka bisa menjadi lulusan Pipo Hunt yang dicari oleh masyarakat, yang  dilihat dari ilmu dan kemampuan yang didapatkan dari ajang Pipo Hunt 2018,” tutur Wiwi. (rajendra)