Phinisi Hospitality Group Bakal Gelar Nobar Final Liga Champions

By Admin

nusakini.com--Phinisi Hospitality Group yang membawahi Grand Clarion Hotel Makassar ,Almadera Makassar ,The Rinra ,Dalton Hotel dan Grand Clarion Kendari akan mengadakan nonton bareng (nobar) final Liga Champions 2018, Minggu (27/5) dinihari WITA. Final ajang paling bergengsi di Eropa itu mempertemukan juara bertahan Real Madrid kontra Liverpool di Kiev.

Dalam acara nobar ini ,tiap unit dari Phinisi Hospitality Group akan memberikan pengalaman berbeda bagi anda pecinta sepakbola .Pasalnya,di Hotel Grand Clarion sendiri akan menggunakan layar LED Videotron yang besar.

"Kalau biasanya nobar menggunakan layar proyektor, nah di Clarion Makassar kita pake layar LED Videotron yang besar dan di lengkapi sound systemdengan kualitas terbaik di Makassar .Dengan begitu akan terasa perbedaan kualitasnya dengan nobar yang memakai layar proyektor,"ujar CEO Phinisi Hospitality Group Anggiat Sinaga. 

Anggiat juga menyiapkan doorprize dan berbagai atraksi menarik lain nya untuk gelaran nobar kali ketiga yang dilaksakan oleh Phinisi Hospitality Group dengan Cukup membayar 175 ribu rupiah/Orang sudah termasuk Menu sahur Secara prasmanan dan coffee break saya juga merekomendasikan untuk melakukan reservasi agar dapat spot nonton sesuai keinginan,"tutup anggiat.(rajendra)