Phinisi Hospitality Gelar Donor Darah di Mall Pipo Makassar

By Admin

nusakini.com--Phinisi Hospitality Indonesia menggelar aksi kemanusiaan melalui Donor Darah sebagai rangkaian dari Perayaan Natal, Sabtu (2/12). Kegiatan ini berpusat di Ground Floor Zona Tokyo Mall Phinisi Point yang berlangsung dari pukul 10.00 - 15.00 wita. 

"Target kami 30 kantong darah dan alhamdulillah ini tercapai bahkan lebih. Jumlah kantong darah yang terkumpul sebanyak 42,"ujar Yuliana selaku Aftaf PMI Sulsel."

"Kesuksesan ini tidak lain karena dukungan dari seluruh karyawan group Phinisi Hospitality serta pengunjung mall Pipo yang turut berpartisipasi, "tambahnya."

Kegiatan ini semakin menarik karena dihadiri oleh komunitas Elite Jogging Club bersama tim yang juga turut berpartisipasi."Saya dan tim sengaja datang ke pipo memang untuk donor darah, "ungkap Yongki.

Selain donor darah ada dua kegiatan sosial lagi akan digelar diantaranya berkunjung ke Yayasan Anak Kanker Indonesia dan bersih-bersih gereja yang berlokasi di jalan Hj. Kalla.

"Koordinator Seksi Sosial Perayaan Natal Phinisi Hospitality, Aditya Mewengkang mengungkapkan, "Kedepannya kegiatan ini akan sering kami gelar dengan berkolaborasi dengan PMI karena berbagi itu wajib untuk itu mari berbagi dan mulai dari anda." (p/ab)