Petrokimia Gresik Tampil sebagai Narasumber di Loka Karya STTP Malang

By Admin


nusakini.com - Malang - Petrokimia Gresik terus berupaya memberi solusi bagi peningkatan sumberdaya manusia (SDM) Pertanian sebagai komitmen memajukan pertanian nasional. Hal ini ditunjukkan dari berbagai kegiatan di mana Petrokimia dipercaya untuk menjadi narasumber.

 Salah satunya adalah kegiatan Loka Karya Nasional dalam rangka Dies Natalis ke 15 STTP Malang, Rabu (6/4/2016). Dengan mengusung tema “Sumberdaya Manusia Pertanian yang Kreatif dan Kompetitif untuk Mewujudkan Kedaulatan Pangan”, Loka Karya ini digelar dalam bentuk forum diskusi interaktif antara kalangan dosen, widyaiswara, guru, penyuluh serta peneliti.

Pada kesempatan ini, Petrokimia Gresik yang diwakili Direktur SDM & Umum Rahmad Pribadi diundang khusus sebagai nara sumber yang menyampaikan konsep kebutuhan profil SDM pertanian ke depan

Disamping itu, dalam Kegiatan tersebut Petrokimia Gresik juga menampilkan stan produk- produk inovasi, dengan harapan produk tersebut dapat membantu mewujudkan kedaulatan pangan sebagaimana tema dalam loka karya tersebut. (isp/mk)