Petrokimia Gresik Sabet Penghargaan dalam PINA 2016

By Admin


nusakini.com - Untuk pertama kalinya, PT Pupuk Indonesia (Persero) (PI), induk perusahaan pupuk plat merah di Indonesia, menggelar acara yang bertujuan untuk mengakomodasi inovasi-inovasi yang sudah dilakukan oleh seluruh karyawan baik induk maupun anak perusahaan PI.

Acara yang diberi nama Pupuk Indonesia Innovation Awards (PINA) 2016 ini diikuti oleh puluhan gugus dari berbagai anak perusahaan di bawah PI.

Prestasi inovasi Insan Petrokimia Gresik (PG) yang sudah tidak diragukan baik ditingkat nasional maupun internasionalpun juga ikut dalam gelaran tersebut.

Terbukti dalam kegiatan PINA 2016, PG mendapatkan penghargaan diantaranya The Best Innovation yang diusung oleh GKM Bangun.

Selain penghargaan yang diterima The Best Innovation, pada kesempatan sama PG mendapatkan Best Performance pada asesmen KPKU 2016 dengan predikat Band Score Emerging Industri Leader. Penghargaan diterima oleh Dir SDM&Umum PG, Rahmad Pribadi.

Juga atas keberhasilan dalam penerapan GCG, PG mendapatkan penghargaan GCG Award dari PI. Penghargaan diterima oleh Dirtek PG, Arif Fauzan. (isp/mk)