Petrokimia Gresik Raih Penghargaan Anugerah BUMN 2016

By Admin


nusakini.com - PT Petrokimia Gresik (PG) menyabet penghargaan Anugerah BUMN 2016, yang digelar di Hotel Marriot Kuningan, Jakarta, Jumat malam (3/6/2016). PG menjadi pemenang dalam kategori Budaya Perusahaan.

Dengan tema “Sinergi Menuju Transformasi BUMN”. Kegiatan yang dihelat BUMN Track ini merupakan ajang apresiasi kontribusi perusahaan plat merah yang mampu menunjukkan kiprah dan kinerja unggulnya bagi bangsa dan negara tercinta.

Sederet nama penting mengisi daftar posisi dewa juri, diketuai oleh Dr Tanri Abeng yang dikenal sebagai Pengamat BUMN sekaligus Dewan Pakar BUMN Track. Selanjutnya, jajaran dewan juri diisi oleh nama yang memiliki kredibilitas tinggi dalam penilaian BUMN, yakni Dr. Muhammad Said Didu (Pengamat BUMN & Dewan Pakar BUMN Track) , Dr Toto Pranoto (Managing Director LM FEB UI & Dewan Pakar BUMN Track), Ir Martinus Sulitio Rusli, PhD (Direktur Eksekutif PPM Manajemen), Dr Mas Ahmad Daniri (Ketua Komite Nasional Kebijakan Governance/ KNKG), Toriq Hadad (Direktur TEMPO), Ahmad Djauhar (Wakil Pemimpin Umum BISNIS INDONESIA) dan Akhmad Kusaeni (Pemimpin Redaksi BUMN TRACK).

Sedangkan untuk posisi juri kehormatan diisi oleh Soetrisno Bachir (Ketua Komite Ekonomi dan Industri Nasional), Saleh Husin (Menteri Perindustrian RI) dan Arief Yahya (Menteri Pariwisata RI). (isp/mk)