Petrokimia Gresik Gelar Konvensi Inovasi Kopartemen di Lingkup Sekretaris Perusahaan

By Admin

Foto: Dokumentasi Humas PG  

nusakini.com - Dengan mengambil tema “Inovasi Sarana Berprestasi” Konvensi Inovasi Kopartemen (KIK) di lingkungan Sekretaris Perusahaan (Sesper) PT Petrokimia Gresik (PG) digelar.

Tidak kurang 40 orang hadir dalam KIK Sesper PG tersebut yang dilaksanakan pada hari Senin, (27/22017) di Wisma Kebomas.

Hadir pada kegiatan tersebut, Wahyudi, Sekretaris Perusahaan PG sekaligus selaku Pembina Inovasi di lingkungan Sesper PG, Moh Sayuti, Manager Sekretariat dan Hukum PG sekaligus sebagai Ketua Panitia KIK Sesper PG serta Yusuf Wibisono, Manager Humas PG.

Dalam laporannya Moh Sayuti menyampaikan bahwa pada pagelaran KIK Sesper kali ini akan tampil 4 gugus yang terdiri dari 1 gugus GIO yaitu GIO Divergent dari Departemen Kumset, 2 gugus SS yaitu SS Publikasi dari Departemen Humas dan SS CC dari Departemen TKP & MR terakhir 1 gugus 5R yaitu 5R Arbei dari Departemen Kumset.

Dalam sambutannya Wahyudi menyampaikan bahwa pelaksanaan KIK ini merupakan perwujudan komitmen karyawan selalu melakukan perbaikan proses kerja yang berkaitan pekerjaan secara terus menerus. Ditambahkan bahwa dengan peran aktif karyawan dalam kegiatan inovasi akan meningkatkan produktivitas perusahaan.

Penyelenggaraan KIK di PG saat ini merupakan penjaringan gugus di tingkat Kompartemen. Hasil dari KIK saat ini akan ditampilkan pada puncaknya yaitu Konvensi Inovasi Petrokimia Gresik yang akan dilaksanakan pada bulan April 2017. (isp/mk)