Pesan Menyentuh Bonnie Fautngil Usai Resmi Tinggalkan PSM

By Abdi Satria


Bonnie Fautngil (kanan, dok PSM)

nusakini.com-Makassar-Bonnie Fautngil resmi menanggalkan statusnya sebagai asisten pelatih PSM Makassar per 8 Desember 2019. Mantan staf pelatih Akademi Valencia ini akan meneruskan kariernya sebagai pelatih pada salah satu klub elit Eropa. Di klub itu, Bonnie akan menjadi pelatih kepala tim U-19. 

Sebelum bertolak ke Belanda pada Selasa (10/12), Bonnie mengirim pesan menyentuh kepada seluruh elemen tim PSM, khususnya ke pemain. Menurut Bonnie, ia meninggalkan PSM sesuai durasi kontrak. "Selama di PSM, saya menyaksikan pasang surut penampilan tim ini. Meski tidak selalu mulus, seluruh pemain telah berjuang keras dan tampil seperti singa," ujar Bonnie. Ia pun mendoakan perjalanan karier seluruh pemain PSM lebih baik pada masa mendatang.

Tak lupa Bonnie mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan juga suporter yang selalu setia mendukung tim kesayangannya. "Saya tentu akan selalu menyimpan kenangan bersama di hati. Dimana kami semua merayakan keberhasilan meraih trofi juara Piala Indonesia. Ewakooo PSM," pungkas Bonnie. (ab)