Pertamina MOR VII Region Sulawesi Gelar Khitanan Massal di Sejumlah Wilayah

By Admin

nusakini.com--Dalam rangkaian kegiatan ulang tahun PT Pertamina yang ke 60, PT Pertamina MOR VII Region Sulawesi menggelar kegiatan sosial berupa khitanan massal.  

“Kegiatan khitanan massal ini adalah bentuk kepedulian dan dukungan Pertamina terhadap masyarakat khususnya bagi anak-anak dari keluarga kurang mampu yang berada di wilayah sekitar perusahaan agar dapat mengikuti khitanan secara gratis. Diharapkan dengan mengikuti khitanan massal ini dapat meringankan beban keluarga sekaligus menjadi media siar agama Islam dan meningkatkan kesalehan sosial anak-anak,” ujar General Manager MOR VII, Joko Pitoyo di Makassar, Sabtu (16/12).

PT Pertamina MOR VII Region Sulawesi menargetkan 800 anak yang akan dikhitan. Mereka terbagi di seluruh wilayah PT Pertamina MOR VII Region Sulawesi "Untuk Di wilayah Makassar akan ada 300 anak yg di sunat dan sisanya terbagi di Pare Pare, Donggala, Bitung dan beberapa wilayah lainnya," kata Hirsan ketua panitia.

Selain mengikuti khitan, seluruh anak peserta juga mendapatkan bingkisan berupa tas sekolah, buku, set alat tulis dan sarung. “Semoga ke depan kami dapat terus merangkul masyarakat sekitar melalui kegiatan bermanfaat yang juga dapat menumbuhkan semangat berbagai kebaikan antar sesama,” tutup Joko. (rajendra)