Pertamina MOR VII Gelar MTQ di Makassar

By Admin

nusakini.com--PT Pertamina (Persero) MOR VII Region Sulawesi menggelar lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kecamatan se-Kota Makassar, 6-7 Desember 2017 di Ruang Prima XP yang berada di kawasan kantor.

"Setiap kecamatan diwakili oleh 2 orang putra dan putri dengan usia maksimal 52 tahun," ujar Irsan,  ketua penyelenggara.

Kegiatan ini merupakakan rangkaian agenda jelang ulang tahun Pertamina ke-60 pada 10 Desember 2017. MTQ ini bertujuan untuk membangun minat baca masyarakat terhadap Al Quran sekaligus semakin mendekatkan Pertamina dengan masyarakat "Seperti tema dari kegiatan ini yakni perkuat pondasi keagamaan dalam melayani kehidupan pribadi berbangsa bermasyarakat dan bernegara," jelas Joko Pitoyo General Manager Pertamina MOR VII Region Sulawesi.

Lomba MTQ ini termasuk bagian dari seleksi untuk mewakili Makassar. "Kita menghadirkan juri yang berkompeten yakni imam besar masjid Al Markaz KH Muammar Bakry agar kita dapat mendapatkan hasil yang terbaik," tutup Irsan. (rajendra)