Persib Bandung Dapat Tempat Spesial Di Hati Carlton Cole

By ommed


nusakini.com - Carlton Cole pernah menjadi gebrakan Persib Bandung pada Liga 1 2017 lalu, dengan didatangkan bersama Michael Essien yang sama-sama pernah menikmati karier panjang di Liga Primer Inggris.

Bertumpuk ekspektasi tinggi, sayangnya penampilan eks Chelsea dan West Ham United itu tak sesuai harapan. Jangankan keran gol yang moncer, tapi juga menit bermain ideal sulit didapat oleh Cole.

Kesulitan beradaptasi dan menyesuaikan fisik dengan Indonesia, hingga rumor adanya perseteruan dengan salah satu petinggi Persib menghiasi karier Cole selama membela panji Maung Bandung.

Walau nyatanya demikian, sosok berusia 34 tahun itu tetap menyatakan bahwa ia sangat senang bisa berkarier di Indonesia. Dan, tentunya, Persib selalu mendapat tempat spesial di hati Cole.

"Saya sangat menikmati pengalaman saya di Indonesia, dan bertemu dengan beberapa orang hebat di sana. Tentu saja sepakbola di sana harusnya lebih baik," tulis Cole lewat akun Instagram pribadinya.

"Tapi itu bagus bagi saya untuk mengalami cara hidup yang berbeda dan juga budaya yang berbeda. Persib akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya. Bahagia hari #Persib dan semua yang terhubung dengan klub." (fft/om)