Persiapan Gerak Jalan “Sulsel Jaya” dan Deklarasi Pasangan NASSAmi Sudah Capai 95 Persen

By Admin


nusakini.com - Makassar - Gerak jalan sehat " Sulsel Jaya" sekaligus deklarasi pasangan bakal calon gubernur Sulsel dan Wakil Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah- Andi Sudirman Sulaiman (NASSAmi) akan dilaksanakan pada Minggu 22 oktober 2017 di lapangan Karebosi, Makassar.

Informasi yang dihimpun dari panitia diperkirakan acara ini bakal diikuti oleh ratusan ribu warga dari berbagai kabupaten kota yang ada di Sulsel.

Acara deklarasi ini nantinya juga dirangkaikan dengan launching jinggle "Harapan Rakyat", pemutaran video tanggapan warga terhadap pasangan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, peluncuran tagline pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel serta launching sosial media dan pembacaan ikrar relawan.

Acara ini bakal juga bakal dihadiri oleh empat partai pengusung bakal pasangan cagub-cawagub Sulsel Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman.

Hingga malam ini, Jumat (20/10/2017) bisadipastikan sudah ada empat partai yang bersedia untuk hadir dalam acara deklarasi tersebut.

Dalam rapat pemantapan yang di lakasanakan di salah satu cafe yang terletak di daerah Toddopuli Raya, Makassar, Sekretaris Panitia Deklarasi, Taufik Fahruddin menyampaikan bahwa kesiapan panitia sudah sampai tingkat 95 persen, baik dari distribusi kupon maupun baju kaos

"ini sudah berjalan selama lima hari dimulai dari hari Senin sampai pada hari Sabtu dan sampai pada malam ini permintaan kupon masih terus berdatangan dari masyarakat", ujar Taufik, Jumat (20/10/2017).

Menurut Taufik, dari jumlah 350.000 kupon yg disiapkan, hingga malam ini sudah terdistribusi kurang lebih 300.000 kupon.

Menariknya, kata Taufik, panitia akan menyiapkan sejumlah hadiah utama dan sejumlah hadiah hiburan.

"Dari panitia, hadiah utamanya disedialan 1 unit mobil Ayla dan 1 paket umroh,5 unit sepeda motor, 50 unit sepeda santai,dan berbagai banyak hadiah lainya yang disiapkan oleh panitia dan akan dihibur oleh 2 artis nasional dan penampilan artis lokal", ujar Taufik.

Peserta gerak jalan santai ini diharapkan sudah ada di lokasi sebelum pukul 06.00 wita pagi, karena direncakan peserta gerak jalan santai ini akan dilepas oleh Prof Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman tepat pada pukul 06.00 wita pagi.

Berikut ini adalah Layaout Veneu Jalan Sehat dan Route Jalan Sehat Sulsel Jaya:


Sumber: Panitia Jalan Sehat  


Sumber: Panitian Jalan Sehat.


(p/ad)