Pereira Ingin Bermain Reguler di Manchester United Musim 2019/20

By ommed


nusakini.com - Gelandang tengah berusia 23 tahun asal Belgia milik Manchester United, Andreas Pereira memang cukup banyak menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman di La Liga Spanyol. Meski musim lalu ia kembali perkuat United, jam terbangnya masih sangat minim.

Mulai musim 2019/20 ini, ia bertekad untuk jadi pemain reguler di klub berjuluk The Red Devils tersebut. “Dengan kepercayaan dari manajer, staf, dan dewan dengan kontrak baru, itulah yang ingin saya lakukan dan dapatkan permainan. Semoga saya bisa mempertahankannya dan menunjukkan kepada manajer bahwa saya bisa melakukannya,” ujarnya dilansir dari Mirror.

“Saya merasa kuat, saya merasa bisa melangkah. Saya merasa bahwa saya harus mengambil kesempatan saya sekarang dan saya akan siap untuk mengambilnya musim2019/20 ini. Itulah yang ingin saya lakukan,” lanjutnya.

“Saya pikir saya punya lebih banyak untuk ditampilkan. Saya akan mendapatkan waktu permainan, lebih konsisten dan bermain lebih baik. Jika Anda berada di sini dalam tur pra-musim, selalu ada kemungkinan untuk melakukannya dengan baik. Jika manajer menyukainya, Anda bisa saja berada di tim inti nantinya.” (fsi/om)