Perayaan Natal Bersama Pegawai Kristiani Kementerian ATR/BPN

By Admin


nusakini.com--Jakarta--Pegawai Kristiani Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) laksanakan Ibadah dan perayaan Natal tahun 2018 di Aula Prona, Gedung Kementerian ATR/BPN, Jumat (14/12).

Hadir dalam perayaan Natal kali ini Sekretaris Jenderal Kementerian ATR/BPN, Himawan Arief Sugoto, para Pejabat Tinggi Madya serta Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian ATR/BPN.  

"Semoga Perayaan Natal Bersama tahun ini dapat memberikan kedamaian, kebahagiaan dan sukacita bagi Saudara semuanya," ungkap Himawan Arief Sugoto.

"Kita bersyukur, perayaan Natal ini bukan hanya sekadar rutinitas, namun kita disadarkan untuk menjaga kedamaian dan persatuan di antara kita," tambah Himawan Arief Sugoto.

Dalam kesempatan ini, Sekretaris Jenderal juga menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih atas kinerja umat Kristiani di lingkungan Kementerian ATR/BPN. "Baru-baru ini Kementerian kita mendapat beberapa penghargaan terkait keberhasilan PTSL, tentu saja ini tidak terlepas dari kinerja Bapak, Ibu, Saudara sekalian," ujar Himawan Arief Sugoto.

"Mari kita satu padukan energi positif yang kita miliki untuk mewujudkan kementerian ATR/BPN yang lebih baik lagi ke depannya dengan senantiasa menjunjung tinggi kerukunan beragama berdasarkan toleransi. Mari kita tumbuhkan budaya saling menghargai dan saling menghormati, sehingga kita dapat menjadi bangsa yang besar, aman, damai dan penuh kerukunan," pungkas Himawan Arief Sugoto.

Ketua Panitia Perayaan Natal Bersama 2018, Kasten Situmorang mengungkapkan bahwa perayaan Natal bersama ini terdiri dari dua rangkaian kegiatan, yaitu ibadah dan perayaan natal bersama. "Sebelum acara perayaan ini kami adakan ibadah bersama, terima kasih atas kehadirannya di tengah tugas, karena tugas merupakan pintu berkat," tutup Kasten Situmorang

Selain diikuti oleh pegawai Nasrani, ibadah dan perayaan Natal ini juga diikuti oleh keluarga pegawai dan purnakarya Kementerian ATR/BPN. (r/rajendra)