Penting Bagi Seorang Bek untuk Datang Ke Italia

By ommed


nusakini.com - Dengan mahar sekitar 75 juta Euro, Juventus sukses amankan jasa bek muda yang bersinar musim lalu bersama Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt. Setelah rumor cukup panjang yang mengaitkan Barca, PSG dan Bayern, De Ligt resmi pilih Juventus.

Agen dari De Ligt, Mino Raiola mengklaim bahwa De Ligt kini sudah dalam trek yang benar untuk jadi pemain belakang terbaik di dunia dengan bergabung ke Juventus.

“Penting untuk seorang bek datang ke Italia. Ia bisa belajar menjadi salah satu yang terbaik di dunia selama berada di sini. Langkah ini penting bagi kariernya. Jelas, ia merupakan bek muda terbaik. Setelah itu, ia hanya butuh sedikit waktu untuk menunjukkan bahwa ia terbaik di level yang berbeda,” ujar Raiola yang kami lansir dari laman Goal.

“Dalam hal etos kerja dan mentalitas, ia mendekati dan bahkan bisa melewati Pavel Nedved. Ia mengingatkan saya pada Zlatan Ibrahimovic soal ambisi. Selalu bagus untuk bermain bersama para juara hebat seperti Leonardo Bonucci,” lanjutnya.

“Soal apakah Ronaldo memintanya bergabung dengan Juve, Anda harus menanyakan hal itu kepadanya. Saya tidak tahu. Keputusan dia bergabung dengan Juve sudah dipertimbangkan. Itu tidak diputuskan dalam waktu sehari saja, namun melalui proses panjang.” (fsi/om)