Pengunjung Milenial Serbu Floating Garden F8

By Admin


nusakini.com-Makassar-Rasanya kurang lengkap jika anda tidak menikmati Hembusan angin sepoi-sepoi pantai losari saat anda mengunjungi "Floating Garden" atau taman terapung di Makassar International Eight Festival dan Forum (F8) 2018. 

Berbagai macam tanaman dan hewan seperti Tedong Bonga Sadoko asal Kabupaten Maros, dengan berat kurang lebih 400 Kg, juga bisa anda lihat di "Floating Garden" yang terletak sebelah timur Anjungan City Of Makassar. 

Seperti yang dirasakan Anzai dan Andini saat mengunjungi ‘Floating Garden’. Menurutnya, Kehadiran "Floating Garden" di F8 kali ini menambah nuansa baru dari pegelaran F8 sebelumnya. 

“Floating Garden Excited banget…, dari ke tiga kalinya saya datang, Floating Garden inikan baru saya lihat berarti ada perkembangan baru di F8 ini dibanding tahun lalu. Selain bisa melihat Tedong Bonga, sekalian bisa selfi – selfi juga di sini, pokoknya terhibur deh,” ujar Anzai.

Beda halnya yang dikatakan, Andini. Salah satu mahasiswa dari Universitas Hasanuddin di Kota Makassar ini, lebih tertarik dengan adanya beberapa tanaman yang di tunjukan di Floating Garden. 

“Kalau saya lebih tertarik dengan penghijauannya, berbagai tanaman ada disini. Jadi lebih kepada memberikan Edukasi bagi pengunjung,” tutur Andini.(p/ab)