Pengunjung Bisa Rasakan Sensasi Memanah di Ancol

By Admin


nusakini.com - Jakarta - PT Pembangunan Jaya Ancol kini memiliki wahana baru yang diberi nama Archery Battle. Di wahana baru ini, pengunjung bisa merasakan sensasi olahraga memanah yang saat ini tengah digandrungi masyarakat. Wahana baru ini bisa dijumpai pengunjung di Allianz Ecopark Ancol.

Direktur Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali mengatakan, olahraga memanah saat ini tengah digandrungi masyarakat baik orang dewasa maupun anak-anak. Selain memberikan variasi aktivitas rekreasi, olahraga ini juga dapat mengasah konsentrasi dan kesabaran. 

“Archery Battle ini kami buka pada akhir Maret lalu dengan tujuan menambah variasi wahana interaktif di kawasan rekreasi Ancol," ujarnya

Teuku menjelaskan, untuk bisa menikmati wahana itu minimal lima orang, dan dua kelompok. Masing-masing kelompok diberikan kesempatan bertanding dengan durasi 10 menit, dan terdiri dari tiga sesi permainan. 

Jadi total waktu bertandingnya sekitar 30 menit. Selain itu, pengunjung diwajibkan menggunakan sejumlah alat pengaman yang sudah disediakan di lokasi. 

"Untuk bisa menikmati wahana ini, pengunjung cukup membayar Rp 100.000 per orang," tandasnya.(Pr/kj/al)