Pemprov Sulsel dan LKPP Tandatangani Kerjasama Katalog Elektronik Daerah

By Admin

nusakini.com--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) bersama Lembaga Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP), melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Katalog Elektronik Daerah, di Hotel Four Points By Sheraton Makassar, Rabu (18/7). Penandatanganan kerjasama ini dihadiri oleh seluruh bupati dan walikota se-Sulsel. 

Pemprov Sulsel dalam hal ini diwakili oleh Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Tautoto Tana Ranggina dan Kepala LKPP, Agus Prabowo. 

Item-item kerjasama katalog elektronik daerah yang disepakati antara Pemprov Sulsel dengan LKPP adalah pengadaan barang dan jasa, pemantauan dan evaluasi barang dan jasa.  

Tautoto menyambut baik kerjasama antara LKPP dengan Pemprov Sulsel. Dia mengatakan, katalog elektronik daerah merupakan inovasi dalam pengadaan barang dan jasa di daerah.  

"Katalog elektronik daerah diharapkan dapat menciptakan pengadaan barang/jasa yang lebih efektif dan efisien," kata Tautoto.  

Selain itu, Tautoto juga mengharapkan katalog elektronik dapat mendorong transparansi dan akuntabilitas penggunaan anggaran daerah, khususnya di Pemprov Sulsel.(p/ab)