Pemprov DKI-INASGOC Gelar Rapat Progres Dukungan Asian Games XVIII

By Admin

nusakini.com--Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bersama Indonesian Asian Games Organizing Committee (INASGOC) menggelar rapat progres dukungan Asian Games XVIII.

Rapat ini diantaranya membahas mengenai keterlibatan dan penyediaan stan bagi UMKM, sarana transportasi, manajemen lalu lintas, suplai listrik, serta kebijakan dari masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk menyukseskan Asian Games pada Agustus mendatang.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menuturkan, waktu penyelenggaraan Asian Games XVIII semakin dekat. Sehingga, rapat ini bukan sekadar membahas masalah, tapi solusi yang perlu diambil. 

"143 hari lagi menuju game time. Saat ini kita sudah fokus pada solusi permasalahan," kata Sandi, di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (6/4). 

Dijelaskannya, Pemprov DKI Jakarta melalui masing-masing SKPD siap bekerja maksimal untuk menyukseskan perhelatan olahraga akbar di se-Asia tersebut. 

"Kita ingin pastikan pelaksanaan Asian Games di Jakarta berjalan lancar," terangnya. 

Sementara, Ketua INASGOC, Erick Tohir mengatakan, dirinya dan panitia merasa senang dan mengapresiasi kinerja jajaran Pemprov DKI Jakarta agar seluruh persiapan berjalan cepat serta konkret. 

"Saya rasa sudah tidak ada kendala berarti, tinggal kembali check and balance setiap harinya Sejauh ini sudah sesuai rencana atau action plan. Alhamdulillah, bagus semua," tandasnya. (p/ab)