Pemprov DKI akan Bangun 30 Taman Maju Bersama

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Pemprov DKI Jakarta akan membangun 30 Taman Maju Bersama (TMB) di lima wilayah kota, pada 2018 ini. Taman ini dibangun dengan konsep sebagai ruang interaksi dan edukasi warga.

Kepala Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) DKI Jakarta, Tuty Kusumatuty mengatakan, 30 lokasi yang akan dibangun Taman Maju Bersama sudah memenuhi persyaratan administrasi dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM dan PTSP) DKI Jakarta.

"Dari 47 taman yang direncanakan, saat ini baru 30 yang sudah memenuhi syarat administrasi dan siap dibangun," ujar Tuty

Dari 30 taman yang akan dibangun ini, lanjut Tuty, di dua lokasi sudah dilakukan proses awal pembangunan sejak Juni lalu. Dua lokasi tersebut berada di Kampung Baru, Kembangan, Jakarta Barat dan di Jalan Kampung Jati, Kelurahan Ciracas, Jakarta Timur. 

"Untuk anggaran pembangunannya ada pada masing-masing Sudin Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) di lima wilayah kota," tandasnya.(pr/kj/la)