Pemkot Jaksel Gelar FGD Dukung Pengembangan Wirausaha

By Admin


nusakini.com-Jakarta-Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, menggelar acara Forum Group Discussion (FGD) dalam mendukung Pengembangan Kewirausahaan Terpadu, di Ruang Aula Kecamatan Jagakarsa, Selasa (13/11). 

Sekretaris Kecamatan Jagakarsa Mundari, mengucap syukur atas adanya FGD ini. Menurutnya, ini merupakan salah satu upaya guna memberikan bimbingan dan pembelajaran atas pengembangan wirausaha di Jagakarsa. 

"Kami sangat bersyukur keluarga besar Jagakarsa yang punya usaha dapat pembelajaran, pembimbingan dan pembinaan dari tingkat Kota Jakarta Selatan," ujarnya. 

Sementara Kepala Suku Dinas Koperasi, UKM serta Perdagangan Kota Jakarta Selatan, Shita Damayanti mengatakan, FGD ini merupakan bagian dari pembinaan kewirausahaan terpadu di Jakarta Selatan. 

"Jadi hari ini bagaimana memberikan pemahaman mengenai UKM yang akan naik kelas," terangnya. 

Shita juga menjelaskan, maksud dan tujuan dari FGD ini untuk pengembangan kewirausahaan terpadu guna mengumpulkan data dan memberikan solusi terkait, serta mendapatkan gambaran secara jelas terhadap tingkat keberhasilan pelaksanaan kegiatan pembinaan dan pendampingan. 

"Dalam acara ini juga kami mendapatkan data informasi mengenai permasalahan yang dihadapi oleh UKM, lalu kita akan bawa ini ke Provinsi, kebijakan apa yang dapat mendukung kegiatan ini," pungkasnya. (p/ab)