Pemkot Jaksel Dukung Festival Pantun Kampung Pela 2

By Admin


nusakini.com-Jakarta-Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, mendukung adanya Festival Pantun Kampung Pela 2 Tahun 2018, yang rencananya akan digelar pada 27 dan 28 Oktober 2018 di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. 

Hal tersebut diutarakan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Selatan Sri Yuliani, saat menerima audiensi Panitia Festival Pantun Kampung Pela 2 Tahun 2018, di Ruang Rapat Wali Kota Jakarta Selatan, Senin (22/10). 

"Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, mendukung dan mendorong kegiatan itu, karena merupakan salah satu pelestarian budaya Betawi di DKI Jakarta," ujarnya. 

Sri Yuliani dalam kesempatan itu mengatakan, ada hal-hal yang harus diperhatikan dalam kegiatan itu. "Jangan lupa perizinan nomor satu diusahakan keluar izinnya, karena diadakan di pinggir jalan. Dapat persetujuan dari Polres dan Dishub dan juga apa-apa yang dibutuhkan jajaran kami akan membantu," ucapnya. 

Sementara Ketua Festival Panitia Pantun Kampung Pela 2, Wibowo mengatakan, Festival Pantun dan Seni Budaya Betawi ini merupakan kedua kali diselenggarakan dengan mengusung tema ”Kreasi Seni Budaya Betawi". "Festival ini juga akan memperebutkan Piala Wali Kota Jakarta Selatan," pungkasnya. (p/ab)