Pemeran Jailangkung 2 Menyapa Penggemar di Makassar

By Admin

nusakini.com--Para pemeran Jailangkung 2 hadir menyapa penggemarnya di Makassar, Sabtu (23/6). Mereka menyelenggarakan teater visit di Mall Panakukang, Trans Studio Mall (TSM) dan Makassar Town Square (MTOS). 

Kesuksesan film perdana Jailangkung yang ditonton lebih dari 2,5 juta penonton membuat Sky Media Production kembali menghadirkan film edisi kedua. Jailangkung 2 dinilai lebih segar baik dari ide, pendalaman karaker dan bumbu horor yang lebih efik. Film ini sudah tayang sejak 15 Juni lalu di seluruh Indonesia.

"Selain target penonton, kami berharap film Jalangkung 2 ini menghadirkan sensasi yang berbeda dari film horor lainnya,"ujar Like Chairunnisa Utami PR Sky Media pada jumpa media Sabtu (23/6)

Di bintangi oleh Jefri Nichol (Rama) dan Amanda Rowless (Bella) sebagai pemeran utama, Jailangkung 2 dipastikan tetap memacu adrenalin penonton."Ada beberapa kritik dari penonton di film Jalangkung 1 ke Tim kami. Di edisi kedua ini, kami pastikan lebih baik dari sebelumnya," ujar Amanda Rawles.

Film Jailangkung 2 tidak hanya mengandalkan jump scare semata untuk menghadirkan rasa takut. Keseraman film ini di bangun oleh alur cerita yang memang horor, sudut pengambilan gambar yang epik, totalitas akting para pemain serta scoring dan grading yang di buat mencekam. "Meski bertema horor,namun selama pengambilan gambar kami tidak pernah mengalami kendala atau pun kejadian mistis,"tutur Jefri Nichol. (rajendra)