Pemeran DreadOut The Movie Menyapa Penggemar Di Makassar

By Admin


nusakini.com-Makassar-Sejumlah pemeran DreadOut The Movie menyapa penggemarnya dalam acara Meet and Greet Cast DreadOut the Movie di Makassar Town Square Minggu (23/12).

Mereka adalah Jefri Nichol (Erik), Caitlin Halderman (Linda), Ciccio Massero (Alex), dan Irsyadillah (Beni). Acara ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan promosi film besutan sutradara Kimo Stamboel yang akan tayang 3 Januari 2019.

Film DreadOut diangkat dari game horror PC buatan developer Indonesia pertama yang sukses secara internasional. Rumah produksi Goodhouse.id  dipercaya untuk menggarap dalam film bergenre horor ini.

DreadOut berhasil menjadi game indie horror yang populer di platform internasional STEAM dan menjadi semakin popular ketika PewDiePie (youtuber Internasional) memberikan review positif terhadap game ini.

"Kami butuh 3-4 tahun untuk menemukan pemain,ide ,lokasi dan lain nya. Ini menjadi film horor pertama yang di angkat dari game PC.Kita juga munculkan hantu lokal seperti kuntilanak, tuyul,sundel bolong,pocong dan babi ngepet," tutur Imelia Pebreyanti,  PR Screenplay films.

Film DreadOut ini sendiri menceritakan tentang sekelompok siswa SMA. Berawal dari iri hati dan harapan mendapatkan popularitas di media sosial, sekelompok siswa SMA ini pergi ke apartemen kosong, mereka sengaja bermain-main di gedung tersebut dan merekam kegiatan mereka selama disana. Tidak sengaja, mereka membuka portal misterius dan membangunkan setan yang dapat menyeret mereka ke dalam neraka.

“Untuk bisa bermain di film horror sekelas DreadOut, terlebih disutradarai oleh Mas Kimo merupakan suatu kebanggaan, bless and big opportunity buat aku.” tambah Catlin.

Keunikan dari game DreadOut adalah game horor yang mengangkat kisah petualangan Linda bersama teman-temannya yang menyelamatkan diri dari serangan para hantu seperti pocong, kuntilanak, tuyul, sundel bolong sampai dengan babi ngepet. 

“Karena cerita film ini berasal dari sebuah game,nanti di film ini akan kita bocorkan beberapa trik yang bisa di gunakan saat bermaim game DreadOut. Harus nonton dan simak baik-baik pokoknya” tutup Imelia. (r/rajendra)