Pemain Man City Sulit untuk Tampil Reguler Karena Kualitas Tim Yang Dimiliki

By ommed


nusakini.com - Memiliki banyak pemain berkualitas jelas keuntungan untuk klub dan pelatih manapun di dunia, termasuk Manchester City. Untuk mengarungi musim yang panjang dan sekaligus padat, kedalaman skuat dengan pemain bagus jelas dibutuhkan.

Namun memang semuanya tak selalu menjadi keuntungan. Bagi beberapa pemain di tim tersebut, kesempatan menit bermain bisa jadi semakin sedikit dan akhirnya lebih memilih pergi ke tempat lain.

“Mereka semua tahu, sulit untuk bermain reguler karena kualitas tim yang kami miliki,” lanjut Guardiola dilansir dari laman Goal. “Tapi, di saat yang sama, saya berbicara kepada klub sepuluh kali untuk mengatakan saya ingin para pemain bahagia. Jika tidak, mereka boleh pergi.”

Pep jelas merujuk kepada rumor Leroy Sane yang diinginkan oleh Bayern Munchen. Sane memang tak selalu jadi starter di City sepanjang musim lalu, tapi Pep mengaku butuh pemain berkualitas seperti dirinya.

“Klub sudah membuat penawaran tahun lalu untuk Sane. Seperti yang sering saya katakan, kami ingin orang-orang merasa bahagia di sini. Kami akan membantunya menjadi yang terbaik. Kami tahu potensi dan apa levelnya sekarang ini. Pemain seperti Leroy Sane punya kualitas spesial yang sulit ditemukan di dunia ini.” (fsi/om)