Pelayanan Kesehatan Puskesmas Menteng Diapresiasi Dewan

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Kinerja pegawai Puskesmas Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, mendapat apresiasi dari Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI. 


Sekretaris Komisi E DPRD DKI, Veri Yonnevil mengatakan, pasien di puskesmas tersebut mengaku puas dengan layanan dan perawatan yang diberikan staf serta tenaga medis di puskesmas ini. 


"Tadi kita tanyakan langsung kepada pasien, mereka sangat puas dengan pelayanan di puskesmas ini," kata Veri, saat melakukan kunjungan ke Puskesmas Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat


Belly Bilalusalam, anggota dewan dari komisi yang sama mengatakan, fasilitas sarana dan prasarana di Puskesmas Menteng juga sudah sangat memadai. Dia meminta agar kondisi ini tetap bisa dipertahankan.  


"Pelayanan serta peralatan yang tersedia seperti rumah sakit tipe C tingkat kota, padahal ini puskesmas. Pesan kami tetap menjaga irama pelayanan sebagaimana visi mereka, ketuk pintu melayani dengan hati. Pelayanan ke masyarakat harus kita tingkatkan," tutup Belly.(pr/kj/al)