Pelatih Perseru Akui Ketangguhan PSM

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Jan Saragih mengakui ketangguhan PSM Makassar. Dimata mantan asisten pelatih Persija ini, pemainnya sudah berusaha keras untuk meredam Juku Eja. Tapi, mereka tetap gagal. 

"PSM memberi hukuman atas kesalahan sejumlah kesalahan yang kami perbuat. Sebaliknya kami gagal memanfaatkan peluang yang tercipta. Selamat buat PSM," kata Jan Saragih pada jumpa media usai pertandingan. Perseru Badak Lampung FC kalah telak empat gol gol tanpa balas dari PSM yang bermain dominan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Jumat (24/5).

Sementara itu, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengungkapkan skuatnya pantas memenangkan pertandingan. "Kami mengontrol pertandingan dan menciptakan banyak peluang. Seharusnya kami bisa mencetak gol lebih banyak," tegas Darije.

Secara khusus, Darije memuji penampilan Guy Junior dan Rasyid Bakri yang mengganti peran Wiljan Pluim dan Eero Markkanen. "Keduanya berkontribusi besar pada pertandingan tadi," kata Darije. Pada pertandingan tadi, Rasyid mencetak gol pembuka. Sedang Guy Junior jadi pencetak penutup Juku Eja. (ab)