nusakini.com-Makassar-Pengprov Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulsel menyelenggarakan Pendidikan Pelatih bulutangkis  Level I BWF - PBSI Tingkat Provinsi Sulsel di LPMP Provinsi Sulsel, Jl. Pettarani Makassar. Kegiatan ini diikuti oleh 35 pelatih yang berasal dari prov Sulsel & Sultra. 

Adapun mentor pendidikan pelatih ini adalah Basri Yusuf (Kabid Litbang PP PBSI), Prof. Herman dan Prof. Sugiarto. Mereka akan memberikan materi tentang kepelatihan, baik teori & praktek lapangan  selama 4 hari, 07 - 10 Februarri 2019.

Pada acara pembukaan, Kamis (7/2) di Aula LPMP Prov Sulsel, Ketum PBSI Sulsel, Devo Khaddafi mengatakan program ini sangat dinantikan dan berharap para pelatih  di Sulsel bisa mempunyai ilmu kepelatihan yang semakin baik. "Saya berharap ilmu nantinya di terapkan dengan baik di klub nya masing-masing," ujar Devo.

Sedangkan Kabid Litbang PP PBSI, Basri Yusuf dalam sambutannya mengatakan, program ini merupakan kerjasama antara PP PBSI & BWF sehingga pelatih yga telah mengikuti Pelatihan ini akan memiliki sertifikat BWF dan dapat digunakan di negara lain selain Indonesia.(r/ab)