Patrice Evra Serang Balik Milanisti

By ommed


nusakini.com - Mantan bek kiri Juventus, Patrice Evra, baru-baru ini jadi komoditas panas di antara tifosi AC Milan.

Hal itu terjadi karena komentarnya di postingan Instagram Paulo Dybala. La Joya yang memosting foto bersama Leonardo Bonucci, menulis caption "bersiap untuk Liga Champions".

Evra lantas berkomentar bahwa senyum Bonucci sudah kembali karena kembali bermain di Liga Champions. Para tifosi Milan lantas merasa tersinggung, mengingat musim lalu Bonucci bermain untuk tim kesayangan mereka -- yang berlaga di Liga Europa -- sebelum kembali ke Juve setelah hanya semusim hengkang.

Merasa terganggu, Evra lantas melancarkan serangan balik pada Milanisti yang terus menuduhnya tak miliki rasa hormat terhadap sejarah Il Diavolo Rosso.

"Halo, halo, pesan ini saya tujukan untuk teman tercinta saya Milanisti," buka Evra, melalui postingan video di akun resmi Instagram-nya.

"Kemarin [26/11] saya mengomentari postingan di akun Paulo Dybala, yang mana merupakan pemain Juve, dan komentar yang saya tulis adalah tentang Leonardo Bonucci. Di mana Bonucci bermain musim lalu? Di luar dunia? Tidak, dia bermain di Milan.

"Lantas mengapa Anda [Milanisti] berbicara soal rasa hormat dan sejarah? Jika dunia sepakbola tahu tentang sepakbola Italia, itu karena Milan. Namun sekarang dunia sepakbola tahu sepakbola Italia karena Juve.

"Juve punya presiden, namanya [Andrea] Agnelli, dan dia tidak suka bercanda di sembarang tempat. Jadi jangan bicara soal rasa hormat. Saya suka bercanda, saya suka tertawa, tapi ketika berbicara serius, saya bisa serius.

"Paulo, Anda punya banyak tifosi Milan yang frustrasi...ayolah, saya cinta kalian. I love this game!" pungkasnya. (fft/om)