Pasar Paddy’s Kendari Miliki Tempat Penitipan Anak

By Admin


nusakini.com - Pasar Tradisional Lawata atau yang lebih dikenal dengan Pasar Paddy's merupakan relokasi kawasan pasar tiban yang dibangun oleh Pemkot Kendari. Areal yang cukup luas, menjadikan pasar ini banyak dikunjungi oleh Ibu-Ibu. Namun, masih dijumpai baik para pedagang dan ibu-ibu pembeli masih membawa anaknya yang berusia balita.

PT Angkasa Pura I (Persero) dan PT Kimia Farma (Persero) Tbk dalam rangkaian pelaksanaan kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri, yang diprakarsai oleh Kementerian BUMN bersinergi melakukan renovasi Tempat Penitipan Anak di Pasar Paddy's sebagai wujud bakti kepada masyarakat.

Hambra Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN bersama PIC BUMN Hadir Untuk Negeri, PT Angkasa Pura I (Persero) dan PT Kimia Farma (Persero) Tbk meresmikan Tempat Penitipan Anak di Pasar Paddy's Kendari. Dengan adanya renovasi TPA ini, para pedagang ataupun pengunjung tidak perlu kuatir meninggalkan anaknya saat melakukan transaksi jual beli barang atau jasa. selain dititipkan, anak-anak juga dapat belajar serta bermain dalam lingkungan yang aman dan nyaman.(p/mk)