Partisipasi GO-JEK di International Eight Festival and Forum Makassar

By Admin


nusakini.com-Makassar-International Eight Festival and Forum (F8) Makassar resmi dibuka malam ini dan akan berlangsung hingga tanggal 14 Oktober 2018. GO-JEK, penyedia layanan on-demand berbasis terdepan di Indonesia, turut menyukseskan perhelatan berskala internasional tersebut melalui kehadiran ekosistemnya di area F8. Partisipasi GO-JEK dalam perhelatan berskala internasional ini merupakan wujud dukungan GO-JEK terhadap potensi pariwisata di Kota Makassar.

Keselarasan misi dan semangat yang dibawa oleh GO-JEK dan F8 pun turut mendorong partisipasi GO-JEK dalam kegiatan yang akan dihadiri oleh 27 negara tersebut. Semangat yang dibawa oleh Pemerintah Kota Makassar melalui F8 untuk menonjolkan kreasi dan potensi lokal sejalan dengan komitmen GO-JEK untuk memaksimalkan potensi lokal. 

“Kami memiliki misi untuk terus membantu memajukan potensi dan karya lokal dan kami percaya bahwa melalui festival berskala internasional seperti F8, potensi lokal Makassar termasuk dapat dikenal di dunia internasional. Hal ini pun juga sesuai dengan semangat yang tengah dijalankan oleh GO-JEK, yaitu membawa karya anak bangsa mendunia,“ ungkap Anandita Danaatmadja, VP East Region GO-JEK.

Sebagai bentuk dukungannya, GO-JEK menghadirkan beragam layanan dalam ekosistemnya di F8, yaitu GO-RIDE, GO-FOOD, GO-PAY, GO-POINTS, dan GO-LIFE. Ragam layanan ini dapat ditemukan di sepanjang area F8 dan berbagai penawaran menarik serta kemudahan dapat dimanfaatkan oleh semua yang berpartisipasi dalam F8, baik pengunjung maupun tenant.

Kehadiran ekosistem GO-JEK di F8 ini pun diharapkan tidak hanya akan semakin memeriahkan acara tahunan tersebut, namun juga dapat mendukung dan memajukan potensi lokal yang dimiliki oleh Kota Makassar. “Dalam menghadirkan layanan-layanan tersebut, tentunya kami mengedepankan tujuan GO-JEK untuk membantu memaksimalkan potensi lokal, serta mendukung kesuksesan F8. Harapannya, kehadiran berbagai layanan GO-JEK di F8 ini tidak hanya akan menarik semakin banyak pengunjung, namun juga memberikan dampak positif terutama bagi potensi lokal Kota Makassar,” ungkap Anandita. 

Dukungan dari perusahaan teknologi seperti GO-JEK untuk kesuksesan F8 ini pun mendapat apresiasi dari Danny Pomanto, Wali Kota Makassar. Apresiasinya terhadap dukungan oleh startup unicorn seperti GO-JEK ini diungkapkan pada kesempatan konferensi pers persiapan F8 yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. 

Ke depannya, Anandita berharap bahwa kehadiran GO-JEK dalam membantu memajukan potensi lokal dan memberikan kemudahan masyarakat tidak hanya akan dapat dirasakan selama perhelatan F8 berlangsung. “Kami berharap manfaat dari kehadiran ekosistem GO-JEK dapat dirasakan juga dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Kota Makassar, sebagaimana komitmen kami untuk terus menghadirkan kemudahan serta dampak positif bagi masyarakat,” tutup Anandita.(p/ab)