Para Wanita yang Bertekad Melawan ISIS

By Admin


Para wanita cantik itu terlihat gagah dengan memakai seragam loreng berwarna hijau seperti layaknya tentara. Seperti dilansir MIRROR, Senin (7/3/2016) Mereka adalah Pasukan Wanita Matahari.Dari sekian yg jadi anggota ada beberapa dari mereka merupakan mantan budak seks kelompok militan ISIS yang berhasil melarikan diri

Penderitaan Para wanita kaum Yazidi itu adalah : mereka kehilangan segalanya dan mengalami penderitaan, disiksa, diperkosa. Dari sekian banyak mantan budak sex ISIS salah seorang di antaranya mengaku sempat melahirkan saat menjadi obyek pelampiasan nafsu militan ISIS.

Tidak hanya itu, kekejaman ISIS, mereka melarang memberi makan terhadap bayi yg baru sj lahir. Kejinya lagi, salah seorang militan memenggal kepala si bayi krn tdk berhenti menangi akibat kelaparan. Setelah kabur dari kelompok ISIS, mereka mantan budak sex berharap melepas trauma Dengan dendam nan membara, mereka membentuk batalion yang semuanya beranggotakan wanita.

Mereka berencana menyerang balik militan yang telah merenggut kehidupan dan menjadikannya budak seks. Kapten Khatoon Khider, seorang anggota Pasukan Wanita Matahari mengatakan, "Setiap ada perang, pasti wanita kaum kami yang menjadi korbannya, “ sekarang, kami akan melindungi diri sendiri kami dari para iblis," tutur Khider. (am)