Pangdam Olahraga Bersama Prajurit Dan PNS Kodam II/Swj

By Admin


nusakini.com--Palembang--Panglima Kodam II/Swj Mayjend TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., bersama seluruh Prajurit dan PNS Makodam II/Swj melaksanakan olahraga bersama, Jumat (30/11/2018) bertempat di lapangan Apel Makodam II/Swj Palembang.

Kegiatan olahraga bersama ini dimulai pukul 07.00 WIB dengan diawali apel pagi (apel pengecekan personel), kemudian dilanjutkan dengan senam peregangan dan senam pemanasan. Setelah kegiatan senam selesai dilanjutkan lari dengan jarak tempuh 5.000 meter di sekitar wilayah Makodam II/Swj.

Disela kegiatan tersebut, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., mengingatkan seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Swj, untuk melaksanakan kegiatan olahraga dengan gembira dan penuh semangat serta tidak menjadikannya sebagai beban.

"Jadikan olahraga ini kebutuhan bagi kita, agar badan tetap sehat, kuat, bugar dan tidak mudah terserang penyakit. Selain itu, kita juga harus senantiasa menjaga dan menerapkan pola hidup yang sehat dengan cara makan, istirahat/tidur dan olahraga secara teratur", tutur Pangdam.

Selain sebagai salah satu sarana untuk mempertahankan kebugaran dan menjaga fisik agar tetap prima, kegiatan olahraga bersama ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan ajang silahturahmi antara pimpinan dengan anggotannya dalam rangka membangun rasa kekeluargaan Keluarga Besar Kodam II/Swj, sehingga dapat menambah semangat kerja guna mendukung tugas pokok Kodam II/Swj.(r/rajendra)