Order Pesanan Yahama XMAX Online Ditutup Sementara, Ini Alasannya

By Admin


nusakini.com - Order online XMAX yang dilakukan melalui www.yamahamotoronline.co.id ditutup sementara pada hari Rabu 12 Juli 2017 jam 22.00 WIB. Order online XMAX yang dibuka mulai Senin 10 Juli 2017 ini banjir peminat mencapai lebih dari 2.000 unit yang dipesan.

Pemesanan ini ditutup sementara karena Yamaha mengedepankan pelayanan yang lebih tertata dengan baik lagi untuk konsumen, sehingga mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Order online XMAX akan dibuka kembali setiap tanggal 10 pada setiap bulannya yang disebut sebagai XMAX Order Online Day #XOD. Jangan lupa pantau terus link berikut :  www.facebook.com/yamaholigan dan www.yamaha-motor.co.id.

Yamaha mengucapkan terima kasih banyak kepada konsumen yang telah berpartisipasi dalam pemesanan online skutik premium MAXI Yamaha itu. Tingginya antusiasme masyarakat merupakan bukti sukses global model yang diproduksi di Indonesia ini. Sekaligus bentuk apresiasi berharga untuk persembahan terbaik Yamaha untuk konsumen Indonesia.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian unit XMAX dapat dilakukan secara OFFLINE terlebih dahulu melalui Premium Dealer R-Shop terdekat dan penginputan Order Online dilakukan pada saat program Order Online dibuka kembali.

Daftar premium dealer bisa dilihat pada link berikut : https://www.yamaha-motor.co.id/dealers (p/ma)