Optimisme D'Liquid Hotel Claro Hadapi Persaingan Tempat Hiburan di Kota Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Sebagai salah satu tempat hiburan ternama di kota Makassar D'Liquid Hotel Claro,mengakui bahwa persaingan tempat hiburan di kota Makassar dalam setahun terakhir sangat sengit.

Askar Operasional Manajer D'Liquid merujuk banyaknya beer house baru yang buka di kota Makassar.

"Hampir selalu ada beer house baru yang buka di Makassar atau tempat nongkrong yang berubah konsep menjadi beer house.Tapi bagi kami itu tidak masalah,"ujar Azkar di sela perkenalan dua talent baru D'Liquid Clarity Dancer asal Jakarta dan Asia Line Band Asal Surabaya.


Azkar pun memastikan setiap bulan nya D'Liquid bakal mendatangkan artis.

"Kami juga sedang menyiapkan event bertaraf internasional,memang bukan pertama kalinya di Indonesia tapi bakalan jadi yang pertama di Makassar.Namun Kami belum bisa publikasikan dulu sekarang,"kata Azkar.

Azkar juga menceritakan tahun ini ada perbedaan bila ingin mendatangkan artis papan atas dari tahun sebelumnya.

"Kami harus mengatur jadwalnya sejak jauh hari selain itu persoalan harga maskapai juga mempengaruhi minat sponsor,"tambah Azkar.

Sementara itu ketika di singgung sudah seberapa puas terhadap apa yang telah di capai D'Liquid hingga saat ini menjadi salah satu tolak ukur dari banyaknya tempat hiburan yang ada di kota Makassar.Pihak D'Liquid mengaku tidak akan pernah puas.

"Kami tidak pernah puas dengan apa yang kami capai.Selain itu bagi kami semua club yang ada di Makassar bukan saingan tapi kami menganggap mereka 'partner' kami untuk menjadi lebih baik,"tutup Rocky.(R/Rajendra)