Onenine Skylounge Arthama Hotels Losari Makassar hadirkan BBQ Night

By Admin

nusakini.com--Arthama Hotels Losari Makassar kembali memberikan promo yang menarik yaitu BBQ Night. BBQ Night bisa dinikmati pada hari Jumat malam pukul 19.00-22.00. Harga yang ditawarkan adalah Rp. 165.000/orang dan anda bisa menikmati semua menu yang tersedia (all you can eat) sepuasnya. Menu makanan yang disajikan tentu beragam, diantaranya daging, ayam, ikan dan berbagai jenis seafood lainnya.

Spesialnya lagi BBQ Night ini diadakan di One Nine Sky Lounge ( Top Floor ) lantai 19 Arthama Hotels Losari Makassar dimana anda bisa menikmati menu-menu yang disajikan sekaligus menikmati pemandangan kota Makassar di malam hari. Selain tempat yang disediakan sangat nyaman, setiap malamnya pengunjung juga akan dihibur dengan live music. Tentunya tempat ini sangat cocok sebagai tempat untuk bersantai serta bisa juga sebagai tempat untuk menggelar event-event pribadi.

“Acara barbeque ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga, teman atau pun orang terkasih diiringi live music sambil menikmati view kota makassar dengan best view yang ada di top floor Arthama Hotels Losari Makassar,” ucap Ahmad Rifai General manager.(r/rajendra)