nusakini.com--Memasuki pertengahan Juli 2018, Hotel Pesonna Makassar merilis menu baru untuk penikmat kuliner, khususnya di daerah Kota Makassar. Tidak menggunakan olahan yang berbahan dasar ayam, daging sapi, ataupun ikan, Executive Chef Hotel Pesonna Makassar menggunakan olahan yang berbahan dasar buntut sapi untuk menu baru ini. 

Buntut sapi tidak hanya nikmat diolah menjadi sup saja, namun buntut sapi juga bisa dimasak menjadi aneka olahan yang sedap, seperti yang disajikan oleh Hotel Pesonna Makassar. Serba-serbi buntut yang terdiri dari 5 macam aneka rasa seperti Buntut Tutturuga, Buntut Rica-Rica, Buntut Cabe Ijo, Buntut Kremes, dan Buntut Lada Hitam. 

Untuk harga tidak perlu khawatir, hanya dengan 55.000/nett/porsi penikmat kuliner sudah bisa menikmati serba-serbi buntut yang disajikan bersama nasi, sup kuah, dan kerupuk yang tentu akan membuat rasa lapar anda menghilang. "Kualitas buntut dan rasa yang menjadi prioritas kami, agar dapat memberikan kepuasan kepada tamu-tamu penikmat buntut ini," ujar Chef Kalman, Executive Chef Hotel Pesonna Makassar. (rilis/rajendra)