Ojek Online Grab dan Relawan Gelar Aksi Peduli

By Admin


Nusakini.com--Jakarta--Aksi kepedulian terhadap bencana yang terjadi hari Sabtu,(22/12) dilaksanakan oleh Relawan Rumah Zakat. Bersama dengan komunitas Kita Peduli, Dan Ojek Online GRAB, Relawan Rumah Zakat melakukan aksi turun kejalan. Aksi ini dalam rangka penggalangan dana untuk membantu korban terdampak bencana tsunami di Banten dan Lampung.

Upaya penggalangan dana dan penyaluran bantuan terus dilakukan. Tercatat kebutuhan mendesak saat ini disana yaitu bantuan logistik bahan makanan, alas tidur selimut, medis dan kebutuhan bayi dan balita. Dengan adanya kolaborasi dari komunitas lain bersama Rumah Zakat akan menambahkan energi baru dalam memaksimalkan bantuan yang akan diberikan kepada warga yang menjadi korban terdampak tsunami Selat Sunda di Lampung dan Banten. “Kami off order dulu, kami kesini karena rasa peduli untuk membantu meringankan beban saudara saudara kita disana,” ujar salah satu ojek online.

Mari peduli, dan berbuat sesuatu sekecil apapun untuk kebaikan. Semoga Allah SWT membalas kebaikan kita semua.(R/Rajendra)