Nugroho Christijanto : Dukung Sepenuhnya Siapapun Pengganti Saya

By Admin


nusakini.com - Gresik - Direksi dan karyawan PT Petrokimia Gresik (PG) melepas tugas Direktur Utama PG, Nugroho Christijanto untuk mengemban amanah baru sebagai Direktur Transformasi Bisnis PT Pupuk Indonesia (Persero). Acara yang berlangsung secara sederhana ini digelar di lobby Kantor Pusat PG, 29 Oktober 2018.

Direktur Teknik dan Pengembangan PG, Arif Fauzan, mengungkapkan bahwa Nugroho Christijanto adalah aset yang sangat berharga bagi PG. Pengabdiannya dimulai pada Agustus 1992, hingga menjabat sebagai Dirut PG sejak Januari 2016 ini telah banyak memberikan kemajuan dan perkembangan bagi PG. “Pak Nugroho Christijanto adalah sosok yang inovatif, amanah, dan merakyat,” tegas Arif Fauzan.

Pada kesempatan tersebut, Nugroho Christijanto menyampaikan terima kasih, permohonan maaf dan memotivasi semangat para insan PG. Nugroho menyampaikan agar kepindahannya dari jabatan Dirut PG menjadi Direktur Transformasi Bisnis PT Pupuk Indonesia tidak perlu disikapi secara luar biasa oleh para insan PG, karena rotasi, promosi dan mutasi bagi suatu jabatan adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi. Nugroho Christijanto mengaku sangat bangga, karena saat meninggalkan jabatan sebagai Dirut PG, perusahaan dalam kondisi baik, serta perkembangan ide-ide inovatif semakin tumbuh.

Kepada insan PG, Nugroho Christijanto berpesan agar selalu berbuat yang terbaik, meningkatkan sinergi, dan selalu kompak menjaga soliditas demi kemajuan Perusahaan menuju solusi bagi agroindustri.

“Yang paling penting, siapapun pengganti saya nanti, tolong didukung sepenuhnya secara tulus dan ikhlas, karena menjalankan perusahaan bukanlah kerja individu tapi sebuah kerja tim yang harus selalu sinergi, kompak, dan solid,” pesan Nugroho Christijanto. (p/mk)