Neymar Pewaris Alami Cristiano Ronaldo Di Real Madrid

By Admin


nusakini.com - Di tengah masa depan Cristiano Ronaldo yang tak menentu di Real Madrid, mantan direktur olahraga klub Jorge Valdano mendukung wacana perekrutan Neymar.

Valdano menilai, penyerang Paris Saint-Germain asal Brasil itu adalah sosok yang paling ideal untuk menggantikan peran Ronaldo sebagai mesin gol sekaligus ikon Madrid.

“Harus saya akui bahwa Neymar berada di level yang sama dengan Real Madrid. Bagi saya, dia adalah pewaris alami Cristiano Ronaldo,” kata Valdano kepada L’Equie.

“Ini adalah sebuah pendapat yang sah untuk memprediksi seorang pemain yang akan memenuhi talentanya dalam lima tahun ke depan,” imbuhnya.

Valdano juga memuji keberanian PSG dalam menggelontorkan dana raksasa senilai €222 juta saat merekrut Neymar pada musim panas tahun lalu.

“PSG sukses besar dengan memiliki Neymar. Hal ini memberikan dimensi yang berbeda tentang PSG di dunia sepakbola,” imbuh eks pemain dan pelatih Madrid ini.

Di musim panas ini, Madrid dikabarkan sudah menyiapkan dana tidak kurang dari €300 juta untuk bisa mewujudkan transfer sensasional Neymar tersebut. Adapun Neymar kini tengah bersiap bersama timnas Brasil untuk melakoni partai Piala Dunia 2018 . (fft/om)