Neymar Jadi Pemain Terbaik Dunia Bila Gabung Real Madrid

By Admin


nusakini.com - Rivaldo, legenda Brasil, mendorong Neymar untuk meninggalkan Paris Saint-Germain dan mewujudkan kepindahan ke Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas mendatang.

Sang legenda tidak melihat potensi superstar Selecao itu mencuat sejak mengenakan seragam klub ibu kota Prancis. Menurut Rivaldo, Neymar bisa menjadi pemain terbaik dunia apabila merapat ke Santiago Bernabeu.

Sebagaimana diketahui, Los Blancos memang santer dihubung-hubungkan dengan eks pilar Barcelona tersebut. Wacananya, Madrid akan menguras tabungan di bank demi mengangkut kembali Neymar di La Liga Spanyol.

Wacana itu mendapatkan dukungan penuh dari Rivaldo.

"Saya sudah sempat mengatakan, Neymar bisa menjadi pemain terbaik dunia, tapi saya kira jika dia bertahan di PSG, dia tidak akan mencapai prestasi itu," ujar pemenang Piala Dunia 2002 itu kepada Globoesporte.

"Dia harus meninggalkan PSG. Menurut informasi yang saya dengar dari orang dekat, saya pikir dia punya kesempatan untuk merapat ke Real Madrid. Itu yang sering saya dengar."

"Saya kira, dia bisa menjadi pemain terbaik dunia di sana [dengan bergabung ke skuat Zinedine Zidane]," pungkas Rivaldo. (fft/om)