New Mirage Mitsubishi Targetkan 400 Unit Terjual Per Bulan

By Admin


nusakini.com - Head of Mitsubishi Motor Motors Corporate (MMC) Sales Group PT KTB, Imam Chairu Cahya, di Jakarta, Selasa (26/7/2016) menyampaikan bahwa mengawali semester kedua 2016, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melakukan penyegaran pada Mitsubishi Mirage, andalannya di segmen City Car. Model ini pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2012, dan populasinya hingga saat ini sudah mencapai 22.721 unit.

Imam menjelaskan, Mitsubishi New Mirage untuk kawasan Asean sebenarnya telah diluncurkan di Bangkok International Motor Show (BIMS), Maret 2016 lalu. Di Indonesia sendiri, peluncuran Mirage terbaru menunggu selesainya proses pengenalan All New Pajero Sport. 

"Kami sengaja meluncurkan New Mirage di semester kedua setelah program pengenalan All New Pajero Sport selesai. Kami bersyukur Pajero sport bisa diterima dengan baik oleh konsumen, dan harapannya Mirage terbaru ini bisa membantu Pajero Sport dalam mendongkrak penjualan Mitsubishi," ujar Imam. 

Sepanjang 2015 lalu, Mitsubishi Mirage meraih pangsa pasar 17,4 persen di kelas City Car A. Untuk model barunya ini, ditargetkan dapat terjual sebanyak 400 unit per bulan dengan pangsa pasar 18 persen. 

"Dengan penambahan fitur-fitur baru, New Mirage memperluas target konsumennya ke mahasiswa dan pelajar. Perluasan target konsumen ini diharapkan bisa menaikkan penjualan Mirage di Indonesia," harap Imam. (Ifm/mk)