Nasi Tumpeng Kemerdekaan Hotel Four Points Raih Rekor MURI

By Admin

nusakini.com--Nasi tumpeng setinggi 5,71 meter buatan Hotel Four Points meraih penghargaan dari MURI. Pada seremoni yang berlangsung di ballroom Lily, Rabu (17/8), CEO IMB Grup, Idris Manggabarani menerima langsung piagam tersebut. 

"Rekor MURI ini merupakan buah dari kerja keras para karyawan. Tapi, lebih dari itu, nasi tumpeng setinggi 5,71 meter mewakili misi hotel kami yang meski memiliki brand internasional tapi tetap mengakar pada nilai kebangsaan dan muatan lokal," ujar Idris Manggabarani, CEO IMB Grup.


Idris menambahkan, pencapaian Rekor MURI jadi persembahan Hotel Four Points Makassar dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Republik Indonesia ke-71.

Selain acara nasi tumpeng, manajemen Hotel Four Points juga menggelar sejumlah lomba yang bertemakan hari kemederkaan dengan tagline 'Merdeka Cika'. Diantaranya lomba majalah dinding, merias sepeda ontel, lomba tradisional antarkaryawan. "Kami juga mengundang 200 anak panti asuhan untuk berpatisipasi, belajar dan mengenal arti spririt kebangsaan," ujar Gita Nelwan, Executive assistant manager.

Dilain pihak, Gita mengucapkan terima kasih kepada  BMI Corporation dan Damri selaku sponsor acara HUT RI ke-71 di Hotel Four Point Makassar. (ab)