NA Ajak Masyarakat Luwu Tinggalkan Pemilu dan Fokus Bangun Ekonomi

By Abdi Satria


nusakini.com-Luwu - Pasca berhasil melewati Pemilu Legislatif maupun Pilpres, Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. HM. Nurdin Abdullah mengajak, seluruh masyarakat untuk meninggalkan suasana Pemilu dan sama-sama fokus membangun ekonomi. 

"Mari kita kembali membangun ekonomi dan mendorong percepatan pembangunan kita, layanan publik dan akses transportasi. Mari sama-sama untuk melakukan percepatan pembangunan," ungkap Prof. Nurdin Abdullah dalam sambutannya, di Masjid Nurul Furqan, Desa Rantebelu, Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu, Rabu (29/5).

Selain mengajak untuk mendorong potensi ekonomi, Prof. Nurdin Abdullah juga mengajak seluruh masyarakat Sulsel untuk kembali merajut kembali persaudaraan antar sesama setelah melewati perbedaan saat Pemilu.

"Mari kita merajut kembali persaudaraan kita, setelah 7 bulan lamanya kita melewati Pemilu Legislatif maupun Pilpres yang sudah selesai. Saya mengajak kita semua merajut kembali persaudaraan kita," tutur alumni Universitas Jepang itu.

Menurut, Prof. Nurdin Abdullah mengenai hasil Pemilu, serahkan kepada penyelenggara Pemilu yang sudah diatur dalam undang-undang Pemilu.

"Undang-undang kita sudah mengatur satu-satunya lembaga Pemilu yaitu KPU. Jadi apapun itu hasil Pemilu kita harus terima," kata mantan Bupati Bantaeng 2008-2018.

Ditempat yang sama, Bupati Kabupaten Luwu, Basmin Matayang merasa bersyukur, atas kehadiran orang nomor satu di Sulsel ini di Kabupaten Luwu.

Basmin berharap, mudah-mudahan tahun depan sudah bisa menikmati beberapa jalan sesuai dengan program kerja Pemprov Sulsel dibawah kepemimpinan Prof. HM. Nurdin Abdullah sebagai Gubernur Sulsel.

"Insyaallah tahun depan jalan yang tembus Sidrap sudah tembus. Insyaallah kita doakan beliau agar beliau masih sehat dan bisa menjalankan semua program-programnya termasuk di Kabupaten Luwu ini," tutupnya. (p/rah)