nusakini.com--Manajemen Kopnus Syariah resmi memperkenalkan aplikasi MySyariah di Ballroom Fairmont Hotel Jakarta, Selasa (10/10) malam. Aplikasi ini merupakan layanan digital untuk menampung transaksi ekonomi anggota (umat) seperti pembayaran PLN, Telkom, pembelian pulsa, tiket dan lain-lain. 

Tidak hanya itu, MySyariah juga dapat membantu pelaksaan pembelian, pembiayaan, investasi hingga pengiriman uang antarnegara. "MySyariah adalah produk Kopnus Syariah yang diputuskan melalui rapat anggota," ujar H. Heru Agus Wuryanto, Ketua Dewan Pengurus Kopnus Syariah.

Menariknya, lewat tranksaksi via MySyariah, pengguna aplikasi ini bisa langsung beramal untuk mesjid, pesantren dan yayasan sosial lainnya.

"Pengguna MySyariah tidak perlu mengubah nominal transaksinya untuk beramal. Karena secara otomatis teralokasi dana kebajikan sebesar 90% dari margin/fee (setelah dipotong pajak," jelas Heru.

Turut hadir dalam acara ini, KH. Ma'ruf Amin, Ketua Majelis Ulama Indonesia yang juga tercatat sebagai Ketua Dewan Pengawas Kopnus Syariah. (ab)